iRadio Live Streaming --Bandung 105.1FM + Jakarta 89.6FM--

kebahagiaan yang mendekati sempurna

0 Comments »
kebahagiaan yang hampir saja sempurna...
dimana masyarakat, teman dan orang-orang disekitar sudah mempercayai saya kembali.. :').
sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada saudari F***I,
ya walau pun sejenak, tapi saya sangat bahagia,.
karenaNya saya banyak hal saya mengerti..
apa itu pengorbanan dan ketulusan.??
huhhh harus bertahan dari penyakit yang menyerang, hanya untuk cinta,rela kelaparan cma untuk ngisi bensin dan pulsa, tapi semuanya terasa menyenangkan saat bertemu atw hanya mendengar kabarnya...

ups ko melenceng dari Tema ya...hihihihihi o_o..
sebenarnya semuanya berkaitan dengan hal tersebut, kesalahan yang saya lakukan, membuatnya jauh,..
sebenarnya ini tidak adil buat saya,namun mau gimana lagi, toh sudah terjadi...
kenapa tidak adil..?
dia bisa tegas terhdap saya tapi tidak bisa kepada mantannya, huhhh --".
yooowes ben, pengen opo meneh ari wis mengkenen....xixixixixi..@,@.

tetap saya merasa bersalah dengan semua kejadian itu..huhhhh :-(..
saya minta maaf juga atas semua hal yang saya lakuin sama kamu SAYANG, sehingga membuatmu kecewa..
apa yang saya lakukan dan bicarakan semata-mata karena saya sayang..^.^

kalau saja tidak ada kejadian itu, mungkin sampai ini saya selalu dalam kegelapan..
tapi kini semuanya berubah, mungkin Allah memberi jalan saya lewat semua itu...

yang awalnya saya pikir,murid-murid, rekan kerja bahkan sahabat akan menjauh ketika saya bercerita tentang keburukan saya, ternyata mereka berkata "A sayid pasti bisa memperbaiki semuanya" kata-kata yang mengharukan, apa lagi saat saya tdur di pangkuan bunda yang selalu menyemangati untuk hidup saya,walau di basahi dengan aira mata, tapi semuanya terasa indah, bisa di percaya lagi oleh semua....

kebahagiaan yang hampir sempurna, hanya tinggal membuatMu kembali percaya padaku dan kembali padaku...
walalu hanya 1 bulan,akan saya perjuangkan...
Toh walau pun tidak berhasil, mungkin memang hanya sebatas ini kebahagiaan saya...
makasih Ya Allah atas kebahagiaan ini...^.^

0 Responses to "kebahagiaan yang mendekati sempurna"

Posting Komentar