iRadio Live Streaming --Bandung 105.1FM + Jakarta 89.6FM--

inilah saya

0 Comments »
manusia yang penuh dengan keegoisan, yang sesalu berusaha merubah dirnya sendiri.
mencoba menjadi yang terbaik di keluarga, sahabat, maupun masyarakat. ketika manusia memikirkan dirinya sendiri, tanpa memikirkan orang-orang disekitar, tunggulah ketika dia di singkirkan oleh masyarakat.

bukanlah hal yang mudah bagi seseorang untuk menjadi yang terbaik, hanya bagaimana proses menyembuhkan penyakit dalam dirinya (sifat).

aku hanyalah manusia yang penuh dengan keegoisan, yang tak pernah puas dengan apa aku dapatkan. ku hanyalah air yang tek mengalir tanpa tujuan, bagai daun yang tak berdahan, bagai daging yang tak bertulang.
bosan rasanya dengan kehidupan ini, merasa terbebani dan tertekan ( ga bebas ).
aku sungguh bodoh, teramat bodoh, sangat tolol, sehingga tidak bisa memahami kebenaran yang ada...

YA RABB.. andaikan tubuh ini seperti ulat yang menjijikan, maka ubahlah sperti kupu-kupu yang teramat indah....

0 Responses to "inilah saya"

Posting Komentar