iRadio Live Streaming --Bandung 105.1FM + Jakarta 89.6FM--

kebathinan

0 Comments »
hadoooh punya kebathinan (ilmu tentang hal-hal yang gha'ib) bukan lah hal yang mudah yah, huhhhh.... (-.-").
ya tapi mau gmn lagi, semuanya sudah terjadi, dan saya tidak bisa meninggalkan itu.
hati kecil saya, ingin normal layaknya kalian, tapi saya tidak bisa memberikan sesuatu yang terbaik utk orang2 di sekitar apa bila saya tidak memiliki hal tersebut.....:'(

dalam hal ini mngkin emank ini yang terbaik, untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk orang-orang di sekitar, khususnya untuk mereka-mereka yg saya sayangi..
meski taruhannya nyawa, akan saya lakukan dengan sepenuh hati....
karena hal ini benar2 di luar akal pikiran manusia...
siapa pun yang memilikinya, gunakan lah dengan baik,..
jagalah orang2 yang kalian sayangi...^.^
hahahahhaahahaha...

0 Responses to "kebathinan"

Posting Komentar